Papa Indiana

Gadget and Techno News




Akhirnya Nokia me-release 3 seri terbarunya yaitu 5730 XpressMusic QWERTY, 5330 XpressMusic dan 5030 XpressRadio. Ketiga hanphone terabru itu berada di segmen berbeda. Nokia 5730 XpressMusic QWERTY merupakan handheld dari Nokia yang pertama menggunakan QWERTY yang cocok untuk musik dan game, lengkap dengan audio keren dan keypad yang mirip N-Gage. Saat ini, Nokia 5730 QWERTY di vandero sebesar 280 euro.


Nokia 5330 slider berada di kelas menengah dengan harga di kisaran 260 euro. Dengan harga tersebut, handphone Nokia satu ini telah di lengkapi dengan sebuah 3,5 mm jack dan audio yang tahan selama 26 jam. Nokia jenis ini juga telah di lengkapi sebuah fitur tambahan yaitu design-nya yang memberikan effect cahaya.

Jenis yang terakhir, Nokia 5030 XpressRadio (dibanderol di harga 40 euro) adalah Nokia pertama yang menggunakan antena FM internal sehingga tidak memerlukan sebuah headset ataupun external speaker untuk mengaktifkan radio. Jenis Nokia ini ber-design candybar dan berada di kelas low end.

Ketiga Nokia tersebut telah tersedia di 15 negara, termasuk Indonesia. Jadi kalau mau beli hanphone baru, gak ada salahnya lihat-lihat seri terbaru ini.



Jika anda suka artikel ini, kabarkan pada yang lain melalui lintas berita


0 comments

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)