Papa Indiana

Gadget and Techno News


Beberapa teman saya bertanya kepada saya: di mana kah saya bisa ambil test IELTS?

Karena saya tinggal di Jakarta, maka saya akan jawab yang saya tahu yaitu tempat test IELTS di Jakarta.

Ada beberapa lembaga yang berwenang dalam menyelenggarakan test IELTS yaitu IDP, IALF dan The British Council.

Ada juga beberapa lembaga kursus di luar tersebut yang telah mendapat licensi untuk mengadakan test IELTS. Akan tetapi, lembaga-lembaga tersebut hanya berwenang untuk menyediakan tempat saja. Penguji dan pemeriksa tetapi di kirim dari IDP.

Ada baiknya anda kursus persiapan IELTS terlebih dahulu sebelum mengambil test nya. Karena tentu saja dengan mengambil kursus persiapan IELTS, anda akan menjadi lebih siap dan akan mendapat score yang baik pula.

Salah satu lembaga yang saya tahu yang menyelenggarakan privat kursus persiapan IELTS ialah http://privateielts.blogspot.com/. Anda bisa datang ke lokasi lembaga kursusnya atau jika anda sibuk dan perlu waktu yang lebih fleksibel, anda bisa meminta pengajarnya datang ke tempat anda.

0 comments

Post a Comment

Subscribe to: Post Comments (Atom)